Sabtu, 18 Agustus 2012

Pemilihan Walikota Makassar

H.Salahuddin Sampetoding Siap untuk Maju di Pemilihan Walikota Makassar

REP | 03 July 2012 | 11:22 Dibaca: 65   Komentar: 0   Nihil
1341252120838977601
H.Salahuddin Sampetoding menyatakan kesiapannya untuk maju dipemilihan wali kota Makassar oktober 2013 mendatang, untuk itu, pria yang akrab disapa Daeng Annar ini, meminta restu kepada Keluarga dan Masyarakat di Makassar.
Daeng Annar, sapaan Salahuddin mengatakan, kesiapannya maju sebagai calon wali kota Makassar telah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di kota ini. “Saya siap kok maju sebagai kandidat calon Walikota,” Jelas Annar, dihadapan Ratusan Masyarakat  di Resto  Labuan Makassar . ( Juni 2012 )
Terkait kendaraan yang akan digunakan nanti di Pilwalkot, Annar menjelaskan, masih mengincar beberapa partai, namun jika tidak bisa mendapatkan partai, dirinya akan maju sebagai calon independen. “Untuk sekarang kita masih memproritaskan Partai, namun kalau tidak ada, saya akan maju sebagai calon independen,” tegas Annar
Untuk sementara, Annar memfokuskan dirinya dan Timnya untuk melobi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). “Komunikasi saya dengan Pak Rudi intens saya lakukan, juga beberapa partai lainnya,” kata Annar.
Pria berdarah campuran Gowa, Toraja, Mandar, Bugis, dan Makassar ini sangat optimis akan memenangkan pertarungan ini.
Lebih jauh, Mantan Ketua MPW- Pemuda Pancasila (PP) Sulsel  ini, belum memikirkan soal siapa yang akan digandeng untuk menjadi wakilnya. “Kalau soal wakil, saya akan melihat dari hasil survey,” pungkasnya
Setelah melakukan sosialisasi, di penghujung acara Ketua DPD Gerindra Sulsel  Rudiyanto Asapa, nampak  terlihat hadir, dan melakukan pertemuan tertutup, dengan tim pemenangan  Salahuddin Sampetoding.

1 komentar:

  1. Yang penting ingat kepentingan umum dibanding kepentingan Pribadi

    BalasHapus